Minggu, 09 Agustus 2020

Pulau Rebun, Alam Surga Dari Jepang!



Pulau Rebun, atau juga dikenal sebagai 'pulau bunga' di Jepang, adalah pulau indah di ujung barat laut Hokkaido dan bak kotak harta karun yang berupa keindahan pemandangan alamnya yang memukau.

Tanjung Sukoton berada di ujung paling utara dan Tanjung Sukai menawarkan pemandangan terbaik dengan air laut sebening kristal, kedua tempat ini paling baik dilihat saat berkendara di sekitar pulau.

Pulau Rebun terletak di Laut Jepang bersama dengan Pulau Rishiri di lepas pantai barat laut Hokkaido dan hanya dapat diakses dengan kapal.

Untuk sampai ke pulau, kita harus naik feri terlebih dahulu dari Pelabuhan Wakanai. Dari musim semi hingga musim gugur ada 4 keberangkatan pulang pergi setiap harinya masing-masing memakan waktu sekitar satu jam 55 menit di setiap arah (pergi melalui Pulau Rishiri membutuhkan waktu sekitar dua jam 55 menit).

Dari Pulau Rishiri yang berdekatan antara musim semi dan musim gugur ada dua hingga tiga keberangkatan setiap harinya dari Pelabuhan Oshidomari dan di musim panas satu keberangkatan pulang pergi dari Pelabuhan Kutsugata (perjalanan memakan waktu antara 40 dan 45 menit).

Pulau Rebun, Alam Surga Dari Jepang!
Terminal penyeberangan Pelabuhan Kafukako merupakan pintu gerbang menuju Pulau Rebun

Rebun adalah pulau yang panjang dan sempit. Paling baik dilihat dengan berkendara dengan santai dan mengunjungi tempat-tempat yang ingin Anda lihat. Ada banyak tebing berbatu di sisi barat dan tempat-tempat yang tidak memiliki jalan raya. Oleh karena itu, tidak mungkin untuk berkeliling pulau sepenuhnya. Mempertimbangkan hal itu, kami akan menyajikan jalur yang dapat Anda ambil di sekitar bagian utara untuk perjalanan indah yang berangkat dari terminal feri Pelabuhan Kafukako.

Dibutuhkan sekitar 40 menit untuk berkendara menuju ke Tanjung Sukai dari terminal feri. Bahkan dengan pemberhentian di sepanjang jalan, Anda dapat melakukan perjalanan pulang pergi dalam setengah hari.

Pulau Rebun, Alam Surga Dari Jepang!

Anda bisa naik feri dari Wakanai dengan mobil Anda atau menyewa mobil di pulau. Untuk artikel ini kami memilih menyewa mobil yang selama tiga hari dua malam harganya sekitar 36.000 yen (termasuk biaya bensin).

Harga bervariasi tergantung pada agen persewaan, jadi yang terbaik adalah membandingkannya sebelumnya.

Jika Anda tidak memiliki SIM atau tidak nyaman mengemudi, tidak perlu khawatir. Bus wisata yang berhenti di tempat-tempat indah, seperti Tanjung Sukoton, berangkat secara teratur dari terminal feri Kafukako.

Di bawah ini adalah spot yang terkenal :

Quote:

DAPATKAN PENGHASILAN TAMBAHAN MINIM RESIKO KLIK DISINI


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

DAPATKAN PENGHASILAN TAMBAHAN MINIM RESIKO KLIK DISINI 




Quote:
Pulau Rebun, Alam Surga Dari Jepang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar